14 Mei 2008

Selamatkan perokok

SELAMATKAN PEROKOK!
Kami mempunyai berita baik untuk para perokok!Kita semua tahu bahwa merokok adalah tidak baik untuk kesehatan, namun sekarang ada cara yang mudah dan cepat untuk membersihkan tubuh dari berbagai macam racun dan zat kimia yang berasal dari tembakau, rokok dan obat-obatan, yaitu dengan cara berendam dalam bath tub! Tubuh direndam dalam bentonite clay dan air hangat yang dicampur dengan rempah-rempah dan herbal selama 20 menit, cepat bukan ! Seperti magnet, racun kimia yang kotor ditarik keluar dari tubuh ke dalam bath tub tersebut. Anda bisa lihat sendiri hasilnya. Anda mungkin terkejut seperti pengarang buku ini, ketika pertama kali racunnya ke luar ke dalam bath tub !
Kami hanya menggunakan “sejenis” bentonite clay. Kami telah meneliti untuk mendapatkan bentonite clay yang terbaik, yang mempunyai efek menarik seperti halnya magnet. Michel Abehera, pengarang Amazing Cures from the Earth Itself –the Healing Clay, mengatakan bahwa ”Bentonite clay telah digunakan selama ribuan tahun, dan belum seorang pun mampu berpikir apa yang membuat ia berfungsi menyembuhkan. Banyak pemakai terkejut dengan hasilnya, meskipun demikian berbagai macam peneliti mempunyai perspektif yang berbeda tentang bagaimana bentonite clay bekerja.”

Raymond Dextreit, seorang ahli naturopathi asal Perancis yang terkenal dengan metode penyembuhan dengan bentonite meyakini bahwa bentonite mempunyai kekuatan melebihi sifat fisiknya, terutama dari sudut pandang termodinamik-nya. Bentonite tidak bisa menjadi sumber energi hanya dari gejala yang dihasilkannnya. Bentonite adalah sesuatu yang dinamis… sebuah katalisator, bukan hanya sekedar agen. Hal ini adalah mungkin karena bentonite dalam keadaan hidup.

Kebanyakan racun dalam tubuh mempunyai muatan positif (+), sedangkan bentonite mempunyai muatan listrik negatif (-), sehingga terjadi tarik-menarik dan racun tersebut tidak dapat bertahan, dikalahkan oleh bentonite.

Robert T. Martin, seorang ahli mineral dari MIT (Massassuchet Institute of Technology), menyatakan bahwa partikel bentonite menciptakan area permukaan yang besar, sebanding dengan volume yang digunakan. Permukaan yang besar ini yang mempunyai kekuatan untuk menarik muatan positif pada partikel atau racun.
Dalam penelitiannya untuk memindahkan racun kimia pada tubuh, ditemukan adanya jenis bentonite tertentu yang khusus “mempunyai muatan” dan memberikan hasil dengan cepat, suatu metode yang tidak mahal dan dapat memindahkan racun dengan cara yang nyaman dan dapat dilakukan di rumah sendiri. Tidak hanya jumlah bentonitenya saja yang penting tetapi juga lama waktu berendam dengan bentonite dalam bath tub juga merupakan salah satu faktor dalam proses detoksifikasi ini. Ditambahkan herbal dan rempah yang spesifik yang diketahui juga mempunyai kemampuan untuk membuang racun kimia, asap polusi, sampah logam, dan lain-lain yang terdapat pada rokok, tembakau dan obat-obatan. Benar-benar menjanjikan, hanya dengan satu kali berendam!

Racun pada Rokok
Kita mengetahui bahwa merokok adalah kebiasaan yang harus “ditendang”. Dengan membaca artikel ini diharapkan paling tidak anda mempunyai hasrat untuk membersihkan racun kimia keluar dari tubuh dengan cara yang mudah dan cepat…demi kesehatan anda sendiri! Sudah terbukti faktanya bahwa merokok adalah mematikan. Rokok adalah salah satu faktor penyebab kematian di AS, 17,2 % kematian diakibatkan oleh rokok setiap tahunnya. 85 % kanker paru erat kaitannya dengan rokok dan 85 % kematian karena COPD adalah akibat langsung dari merokok. Sementara itu, The American Lung Association melaporkan bahwa 350.000 orang Amerika mati karena rokok setiap tahunnya.

Tidak hanya rokok yang beresiko bagi anda sendiri, tapi perokok pasif juga. Para perokok pasif ini juga terkait dengan ancaman penyakit. Di duga, hal ini memegang peranan terhadap 50.000 orang yang mati setiap tahunnya di seluruh AS. Bahan baku dalam rokok adalah suatu sinyal yang mengandung bahaya : sejenis gas tertentu yang belum diketahui efeknya, tembakau yang mengandung nikotin, gas CO, zat karsinogenik (termasuk polinuklir aromatik hidrokarbon dan krom heksavalen), cadmium, timbal, nikel, arsen, tar, asam sianida, komponen radioaktif, pestisida dan unsur bahaya lainnya.

Dosis Tinggi Nikotin Beraksi Sebagai Zat Penekan
Meskipun nikotin memberikan efek merangsang, dalam dosis besar, ia beraksi sebagai zat penekan. Nikotin membuat pompa jantung lebih cepat dan bekerja lebih keras, menambah peluang terkena penyakit jantung. Kebanyakan perokok mengklaim bahwa rokok membuat mereka relaks, padahal nyatanya nikotin menyebabkan debaran jantung dan rasa kecanduan/ketagihan. Nikotin bekerja seperti heroin, kokain dan alkohol. Faktanya, ketika nikotin disuntikkan secara intravena, banyak dari mereka tak dapat merasakan perbedaan antara efek nikotin dan kokain. Nikotin memberikan sensasi yang menyenangkan dan ketergantungan fisik karena beroperasi (bekerja) melalui sistem saraf pusat.

Karbon monoksida (CO) ketika bergabung dengan Hemoglobin (Hb) akan terangkut ke seluruh tubuh dan CO juga menyebabkan penumpukan (deposit) kolesterol pada dinding arteri. Dua faktor inilah yang meningkatkan resiko serangan jantung dan stroke. Pada penelitian, ditemukan bahwa CO menjadi salah satu faktor pada kasus-kasus anemia, angina pectoris, asma, bronkhitis, emfisema, sakit kepala, kehilangan memori dan gangguan pernafasan.

Asam sianida, zat kimia beracun yang terkandung dalam rokok, menyebabkan bronchitis dengan cara menimbulkan inflamasi pada bronchus. Asam sianida adalah gas kamar yang digunakan dalam peperangan. Dia merusak bagian seperti rambut kecil pada paru-paru yang bertugas sebagai pembersih, sehingga zat-zat beracun menumpuk dalam paru-paru. Cadmium terkait dengan rambut rontok, anemia, sakit kepala, gangguan sistem imun, kerusakan hati dan ginjal, tekanan darah rendah dan kulit kering. Sedangkan krom-heksavalen (pada tembakau) juga beracun dan menyebabkan karsinogenik (zat pencetus kanker) dan terkait dengan kerusakan saluran cerna (gastro-intestinal).

Racun pada logam timbal berhubungan dengan tingkah laku agresif, kenakalan dan cari-cari perhatian (masalah) pada remaja laki-laki usia 7-11 tahun. Level IQ juga lebih rendah. Selain itu, timbal erat kaitannya dengan anemia, kram, rasa lelah, sakit kepala, sulit tidur, mual, muntah, tubuh yang lemah. Tembakau rokok juga mengandung arsen (racun semut putih).

Michael Castleman, managing editor majalah Medical Self Care menulis artikel tentang penelitian yang memuat bahwa pada asap rokok ditemukan komponen radioaktif. Sementara itu, Steven R. Schechter, N.D., pengarang Fighting Radiation with Foods, Herbs & Vitamins, mengemukakan bahwa “rokok adalah radioaktif”, seorang perokok yang menghabiskan satu bungkus per hari telah tercemar kira-kira sejumlah radiasi setara dengan 300 kali di rontgen (di sinar-x ) dadanya dalam setahun !

Tar berwarna hitam, sejenis zat yang lengket, yang banyak mengandung racun kimia, penyebab utama kanker paru-paru dan tenggorokan. Juga menyebabkan noda coklat kekuning-kuningan pada jari, gigi dan jaringan paru-paru serta atap ruangan di mana orang-orang merokok dengan kuat.

Ada banyak formula untuk detoksifikasi. Hanya dengan SEKALI BERENDAM, akumulasi racun kimia dan logam selama bertahun-tahun akan dikeluarkan! Anda dapat lihat sendiri hasilnya! Bentonite clay-nya akan berubah dari abu-abu muda menjadi coklat gelap atau hitam, dan pada beberapa kasus akan ditemukan sejenis zat hitam lengket seperti tar pada dasar bath tub!

Tidak ada komentar: