21 Mei 2008

Magnetic Clay

LL’s MAGNETIC CLAY LL’s Magnetic Clay merupakan cara alami yang paling efektif untuk menarik penumpukan logam berat dan bahan kimia beracun keluar dari tubuh. Magnetic Clay menggunakan unsur alami yang ada di bumi untuk menyembuhkan dan tersedia dengan harga yang terjangkau. Anda tak perlu membuang ratusan ataupun ribuan dolar untuk memulai program ini, dan anda dapat melakukannya sendiri di rumah.

Formulasinya diuji secara sinergis, aman dan efektif untuk mengeluarkan logam berat seperti merkuri, arsen, aluminium, cadmium, racun dari lingkungan, bahan-bahan kimia, radiasi, timbal, dan lain-lain. Logam berat dan zat kimia MENGHALANGI PENYERAPAN makanan dan suplemen, yang merupakan faktor dasar yang dapat menyebabkan masalah pencernaan, parasit, alergi, depresi, masalah ingatan, dan lain-lain, yang menyebabkan lingkungan dalam tubuh penuh polusi dan memudahkan virus dan bakteri masuk, terkait dengan terjadinya berbagai penyakit.

Pengalaman Carol yang membandingkan Terapi Kelasi vs LL’s Magnetic Clay
"Untuk mengurangi racun logam di dalam tubuh saya (merkuri dan arsen), saya telah menjalani 40x terapi kelasi EDTA, 8x terapi kelasi DMPS untuk mendetoksifikasi merkuri dan 2 set terapi oral DMSA dalam jangka waktu 2 tahun. Hasil tes lebih lanjut, tes urin 24 jam dari laboratorium yang bereputasi baik, menyatakan merkuri dan arsennya tinggi. Dokter saya merekomendasikan 5 kali terapi detox claybath (3 arsenic detox dan 2 mercury detox). Setelah menjalani terapi tersebut dan melakukan tes (urin dan EAV), terlihat bahwa TIMBAL, ARSEN dan MERKURI BERADA DIBAWAH ANGKA RATA-RATA. Terapi clay bath ini sungguh-sungguh bekerja!"

Bukti bahwa Magnetic Clay Bekerja
Hasil tes ini menunjukkan konsentrat elemen beracun sebelum dan sesudah seseorang menjalani terapi LL’s Clay Bath.
Di bawahnya adalah salinan dari hasil analisis laboratorium.

Hasil Lab Sebelum/Setelah (before/after)

Tidak ada komentar: