19 Mei 2008

Pilihan formula magnetic clay

Formula LL’s Magnetic Clay
"Menarik Polutan Keluar Seperti Magnet”

Clear-Out Detox – GENERAL Detox Clay Bath

Clear-out Detox Clay Bath, membantu mengeluarkan: merkuri, timbal, arsen, alumunium dan zat kimia, Herbal dan rempah-rempah yang terdapat di dalamnya membantu mengatasi masalah parasit dan cacing, virus dan bakteri; alergi; gangguan pencernaan; rasa cemas; depresi; gangguan memori; mengurangi sakit pada otot, meningkatkan sirkulasi darah dan membuat tampak lebih muda, dan banyak yang lainnya lagi. Bertindak seperti anti-depresi dan antibiotik.

Sumber racun: lem, bedak, termometer yang pecah, vaksinasi, tambalan gigi, kosmetik, fungisida, obat pencahar, makanan laut, tato, obat yang digunakan melalui dubur dan masih banyak lagi.

Gejala/penyakit yang berhubungan: membantu mengurangi rasa sakit, mengeluarkan racun dari dalam tubuh, membantu mengeluarkan parasit, cacing, virus dan bakteri, menenangkan dan membuat seseorang menjadi lebih santai, membantu masalah depresi, mengandung herbal dengan sifat antibiotik, meredakan nyeri otot, meningkatkan sirkulasi darah, pencernaan dan peremajaan.
Environmental Detox Clay Bath

Environmental Detox Clay Bath, dengan herbal, rempah dan charcoal, membantu mengeluarkan: substansi karsinogenik beracun yang ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Sisa-sisa zat kimia anorganik yang berasal dari kopi, nikotin, cola, radiasi (TV, microwave, telepon seluler, nuklir dan medis), bahan pengawet makanan, bahan kimia, keracunan vaksin, pestisida/insektisida, polusi industri. Produk ini juga membantu mengeluarkan merkuri dan timbal. Kami juga telah menerima laporan bahwa produk ini juga mengeluarkan tembaga.

Sumber polusi lingkungan: polusi industri, radiasi, air minum yang tercemar, bahan pengawet makanan, dan berbagai macam zat kimia, vaksin, DDT, insektisida dan pestisida.

Gejala/penyakit yang berhubungan: arthritis, asma, bronkitis, berbagai kondisi kanker, leukemia (zat kimia di dalam air), Agent Orange Disease, AIDS, alergi, epilepsi, Virus Epstein Barr, sakit kepala, penyakit Lou Gehrig, Multiple Sclerosis (MS), gangguan mental, Parkinson, dan yang lainnya.

Alumunium Detox Clay Bath

Alumunium Detox Clay Bath, dengan herbal dan rempah, membantu mengeluarkan: alumunium, arsen, timbal, merkuri, polutan industri dan zat kimia serta sisa-sisa bahan kimia.

Sumber: kaleng aluminium, peralatan masak, alumunium foil, kaopectate, antasid, gas buang kendaraan bermotor, ragi, bir, keju Amerika, filter rokok, pewarna, bahan bangunan, tambalan gigi amalgam, deodoran, air keran, makanan siap saji yang terbuat dari tepung dan roti/keripik jagung, senyawa medis, hasil olah susu, pestisida, pasta gigi, asap rokok dan masih banyak lagi.

Gejala/penyakit yang berhubungan: rheumatoid arthritis, AIDS dan gangguan autoimun, Alzheimer, alergi, sembelit, masalah daya ingat, epilepsi, masalah jantung, hiperaktif, penyakit ginjal, osteoporosis, Parkinson, Schizophrenia, luka dan masih banyak lagi.
Smoker’s/Drug (Cadmium) Detox Clay Bath

Smoker’s/Drug (Cadmium) Detox Clay Bath, dengan herbal dan rempah, membantu mengeluarkan cadmium yang berasal dari tembakau dan asap rokok residu obat-obatan farmasi dan narkoba, pengawet makanan, substansi beracun yang ditemukan dalam tembakau seperti tar, heksavalen, krom, asam sianida, nikotin, timbal, dan arsen. MEMBANTU UNTUK DAPAT BERHENTI MEROKOK!

Sumber: Asap, bahan campuran pada gigi, baterai, perlengkapan terbuat dari cadmium, permen, sereal olahan, cola, pabrik pengolahan tembaga, pupuk, fungisida, biji-bijian yang telah diolah, karet, plastik, mariyuana, oli kendaraan bermotor, kerang-kerangan, cat, pestisida, makanan proses, bagian belakang karpet yang terbuat dari karet, vending machine soft drink (mesin penjual minuman soft drink), air kran, pipa yang di las atau solder, obat-obatan farmasi.

Gejala/penyakit yang berhubungan: Bronkhitis, kanker (saluran kencing, esofagus, tenggorokan, paru-paru, mulut, kerongkongan, prostat dan lambung), sakit kepala, gangguan jantung, anemia, hipertensi dan gangguan ginjal, retardasi mental.
Dental/Mercury I Detox Clay Bath

Mercury Detox Clay Bath, dengan herbal dan rempah, membantu membuang 3 bentuk ikatan merkuri yang berbeda, yaitu: uap merkuri (metil merkuri dari tambalan amlagam), merkuri organik dan merkuri anorganik (ditemukan di tulang belakang). Herbal dan rempah-rempahnya membantu melawan infeksi, penetral racun merkuri, mengurangi alergi, sakit tenggorokan, gusi bengkak, sariawan dan depresi, dan juga membantu mengatasi gangguan mental dan kerusakan syaraf.

Sumber: lem, filter AC, bedak, termometer air raksa yang pecah, kosmetik, semua jenis plastik, obat diuretik, pelembut pakaian, pembersih lantai, fungisida, sampah industri, obat-obatan pencahar, obat merah, foto, makanan laut (khususnya tuna), krim pemutih kulit, obat-obatan yang dipergunakan melalui dubur (supositoria), pengawet tato dan kayu, pewarna rambut, baterai, Preparation H (obat ambeien), pengencer cat, dan getah cat.

Gejala/penyakit yang berhubungan: dermatitis, pembengkakan (edema), kelelahan, demam, pelupa, sering terserang demam/flu, gangguan asam lambung, sakit kepala kronis, kerusakan pendengaran, tekanan darah tinggi, gangguan konsentrasi, detak jantung tidak teratur, kerusakan ginjal, gigi mudah lepas, kehilangan nafsu makan, leaky-gut syndrome, rasa logam di mulut, kelemahan otot, gugup, rasa kebas, kesemutan pada tangan dan kaki, nyeri di dada, parasit, gangguan penglihatan, telinga berdenging, napas pendek atau tidak normal, gangguan bicara, tremor, vertigo, kehilangan berat badan. Ada lebih dari 200 macam penyakit yang terkait dengan keracunan merkuri termasuk gangguan tremor (bergetar) pada MS, Parkinson, Alzheimer. Lou Gehrig, AIDS, alergi, anemia, anorexia, rheumatoid arthritis, asma, kanker, edema, epilepsi, Chronic Fatigue Syndrome, Candidacies (Candida mengikatkan diri pada merkuri), sakit kepala, gangguan jantung, tekanan darah tinggi, insomnia, gangguan ginjal, neuritis, kelumpuhan dan banyak lagi.

Mercury II Detox Clay Bath

Sumber dan gejala yang terkait dengan merkuri seperti yang telah digambarkan di atas. Saat ini, merkuri terkait dengan lebih dari 4000 penyakit! Formula ini agak berbeda karena menggunakan herbal organik seperti cilantro, yang diketahui membantu mengeluarkan merkuri yang berada di otak; chlorella, yang diketahui membantu mengeluarkan merkuri yang berasal dari usus; juga bahan-bahan lainnya yang sangat spesial. Gunakan formula ini berurutan dengan Dental/Mercury Detox atau terpisah dengan sendirinya. Sumber, gejala, dan penyakit lihat penjelasan tentang Dental/Mercury Detox seperti tersebut di atas.
Tox-Away Detox Clay Bath

Tox-Away Detox Clay Bath, dengan rempah, herbal dan charcoal aktif, membantu mengeluarkan: logam berat secara umum (timbal, merkuri, arsen, cadmium, aluminium, nikel, timah dan logam lainnya), polusi industri dan lingkungan, air dan udara yang tercemar, asap rokok, hasil pembakaran zat kimia, dan pestisida. Formula ini mengandung herbal yang membantu detoksifikasi hati.

Sumber: Berbagai macam racun yang berasal dari lingkungan hidup kita sehari-hari meliputi zat kimia (secara umum), racun lingkungan, pelarut, paparan radiasi, asbes dan banyak lagi yang lainnya yang terlalu panjang untuk dijabarkan disini.

Gejala/penyakit terkait: Gangguan fungsi hati, arthritis, asma, bronkhitis, kanker, leukemia, alergi, epilepsi, Epstein Barr (CFS), sakit kepala, penyakit Lou Gehrig, Multiple Sclerosis, retardasi mental dan masih banyak lagi.

New Copper and Lead Detox Clay Bath

Copper and Lead Bath, dengan herbal dan rempah, mengeluarkan tembaga dan timbal, yang mana berikatan bersama.

Tembaga dapat dilihat dari 2 sisi yang berbeda. Pertama, ketika logam berat ini terakumulasi di dalam tubuh oleh karena air minum yang menggunakan saluran pipa tembaga. Kedua, adalah kekurangan tembaga yang menyebabkan terbentuknya anemia. Banyak dokter di bidang alternatif merasakan bahwa tembaga adalah mineral yang penting dan beberapa di antaranya menyarankan (penggunaan) klorofil untuk mengembalikan kadar yang optimal.

Sumber Tembaga: Bir (Jika perlengkapan pembuat bir-nya terbuat dari tembaga), perhiasan, perlengkapan masak dari tembaga, pipa tembaga, gigi palsu, fungisida, hemodialisis, pil hormon, gas buang industri, insektisida, pemanas air yang terbuat dari tembaga, IUD, susu (jika menggunakan perlengkapan terbuat dari tembaga pada proses pasteurisasi), pil KB, kerang, hati, kacang-kacangan, coklat, emas berwarna pink, pembuat es, air kran, kolam renang (fungisida), dan air sumur.

Gejala/penyakit yang berhubungan: Anemia, arthritis, aterosklerosis, rasa pahit di mulut, katarak, depresi, diare, gangguan pencernaan, eksim, penebalan kulit, tekanan darah tinggi, hiperaktif, insomnia, gangguan ginjal, disfungsi hati, gangguan mental, iritasi saluran pernapasan, mual, schizophrenia dan TBC.

Timbal masuk ke dalam tubuh melalui makanan, pernapasan atau kulit. Orang dewasa biasanya menyerap sekitar 5 - 10% dari jumlah yang masuk ke dalam tubuh, namun anak-anak dapat menyerap sampai 50%. Secara biokimia, timbal kelihatannya berfungsi sebagai racun bagi enzim-enzim. Penyakit Saturnine Gout terkait dengan masuknya timbal ke dalam tubuh paling sedikit 1 ppm.

Sumber Timbal: Asap buang kendaraan bermotor, makanan/minuman kaleng, aki mobil, produk anggur yang tutupnya terbuat dari timbal, asap rokok, crayon, susu evaporasi, pewarna rambut, lapisan gelas/mug yang tidak sempurna, polusi industri, cat dengan bahan dasar timbal, mascara, pestisida; uap dari timbal, seng, tembaga; solder, pasta gigi (tabungnya terbuat dari timbal), sayuran yang ditanam di pinggir jalan, air yang dialirkan melalui pipa yang mengandung timbal.

Gejala/penyakit yang berhubungan: Nyeri pada bagian abdomen, nyeri otot dan tulang, ADD(Attention Deficit Disorder), pecandu alkohol, anemia, garis berwarna biru-hitam sekitar gusi, kepribadian abnormal, kebingungan, sembelit dan/atau diare, emosi tidak stabil, encok, sakit kepala, tekanan darah tinggi, insomnia dan/atau rasa kantuk yang tak tertahankan, kehilangan nafsu makan, rasa logam di mulut, melemahnya otot, gugup, muntah-muntah, mual, kehilangan berat badan.

Formaldehyde Detox Clay Bath

Zat kimia ini tidak berwarna, gas berbau kuat dan terdapat dalam berbagai macam produk. Detox bath ini fokus untuk membantu mengeluarkan formaldehid dengan menggunakan herbal pilihan yang spesial

Sumber: Ada di berbagai macam bangunan dan produk rumah tangga, damar, produk kayu olahan seperti particleboard dan wood paneling, isolasi, kayu dan serbuk gergaji, rumah mobil, lem dari karpet dan keramik, karpet baru, bau rumah atau mobil baru, cat kuku, semprotan rambut, wig, pewarna rambut, antiperspirant dan cairan penyegar mulut. Formaldehid ditemukan dalam banyak vaksin. Formaldehid juga dilepaskan ke udara melalui pembakaran kayu, minyak tanah, gas alam, dan asap rokok.

Gejala/penyakit yang berhubungan: gejalanya antara lain kekurangan oksigen dan merasa seperti mati lemas, iritasi pada mata, tenggorokan dan hidung, dada sesak dan berbunyi, gejala asma, jika kontak dengan kulit menimbulkan ruam, berhubungan dengan kanker paru, perdarahan hidung, mual, sakit kepala dan pening, terkait dengan kanker kulit – khususnya kulit bersisik (karsinoma) dan kanker ginjal dan otak.

Radiation Detox Clay Bath

Pembunuh diam-diam ini berada di mana-mana dan setiap hari kita terpapar karenanya. Kami mempunyai herbal dan rempah khusus yang terdapat di dalamnya secara spesifik ditujukan untuk mengeluarkan proses radiasi dari tubuh. Radiasi yang berlebih mengakibatkan gejala seperti flu dan juga mempengaruhi sekitar tenggorokan atau thiroid seperti halnya bagian tubuh lainnya.

Sumber: komputer, microwave, selimut listrik, polusi industri, pabrik nuklir, polusi udara, sinar-x, telepon seluler (menyebabkan tumor otak), terapi radiasi untuk kanker, TV, penerbangan pesawat dan tentunya bom nuklir. Solar flares (yang mana makin banyak akhir-akhir ini). Oven microwave mengubah struktur molekul makanan dengan radiasi!

Gejala/penyakit yang berhubungan: kecanduan, histeris, rasa lapar yang tak terpenuhi, merasa tidak jelas, pusing dan vertigo, sakit rematik, masalah pendengaran, kegerahan yang menyeluruh, kelelahan yang luar biasa, suasana hati yang berubah-ubah, sensasi seperti panas dan dingin, kehilangan kekuatan, gangguan lambung, sakit kepala yang amat sangat, nyeri persendian, penurunan daya ingat, sakit tenggorokan dan hampir semua – gejala seperti flu.

LL’s Natural Detox Clay Bath
Produk ini tanpa herbal dan rempah-rempah, untuk orang yang sangat sensitif.

Tidak ada komentar: