19 Mei 2008

Keunggulan magnetic clay

Manfaat dan keunggulan yang di dapatkan dari magnetic clay baths
”Menarik polutan keluar tubuh seperti magnet”

1. Formula clay bath hadir secara alami tanpa melalui proses kimiawi dan telah digunakan selama ribuan tahun yaitu dengan hanya mengandalkan kemampuan penyembuhan alami dari bumi kita.
2. Formula clay bath aman dan efektif untuk membantu detoksifikasi ketika digunakan sesuai dengan anjuran. Satu kali terapi saja mampu mengeluarkan polutan beracun yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun dari dalam tubuh.
3. Formula clay bath sangatlah murah dan tidak membutuhkan peralatan yang mahal. Anda tidak perlu mengeluarkan uang puluhan juta rupiah serta waktu yang panjang dibandingkan dengan terapi kelasi (Chelation therapy) dan program detoksifikasi lainnya.
4. Prosedur melakukan clay bath dapat dilakukan dirumah sehingga anda merasa lebih nyaman.
5. Proses detoksifikasi dari clay bath akan semakin meningkat ketika dikombinasikan dengan program cleansing/detoksifikasi lainnya.
6. Semua formula clay bath berasal dari rempah dan herbal alami yang telah teruji secara sinergis untuk memaksimalkan efektifitas dari tiap-tiap formula.
7. Hasil tes laboratorium menunjukkan kadar logam dan zat kimia berbahaya yang berkurang secara signifikan setelah menggunakan formula clay bath ini.
8. Clay bath ini dapat digunakan oleh anak-anak maupun orang tua.
9. Semua bahan-bahan dalam formula clay ini adalah alami.
10. Hasil tes menunjukkan bahwa clay bath mendetoksifikasi logam dalam tubuh lebih cepat daripada jenis terapi kelasi lainnya.
11. Formula clay bath tidak mengandung emulsifier dan zat tambahan kimia untuk memudahkan pencampuran.
12. Tidak ada clay bath lain yang paling alami yang mempunyai ”kekuatan menarik seperti magnet” .
13. Clay detox bath ini khusus untuk mendetoksifikasi logam dan zat kimia berbahaya.
14. Formula clay bath mengandung aluminium kurang dari 5% (0,05 mg/L). Kebanyakan formula lain memiliki kandungan alumunium sebesar 67%-75%.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Adakah distributor utk wilayah medan?

Unknown mengatakan...

dimana sy bisa beli magnetic clay ini??

Unknown mengatakan...

dimana sy bisa beli magnetic clay ini??