19 Mei 2008

Magnetic clay memang beda

Apa yang membuat Magnetic Clay berbeda dengan yang lainnya?

Anda dapat menemukan ratusan jenis bentonite yang memiliki manfaat dan kandungan yang berbeda di pasaran. Mulai dari merek yang dijual di toko kesehatan seperti AZTEC Healing Bentonite sampai dengan bentonite berwarna hijau, merah yang sangat mahal serta memiliki manfaat berbeda.

Fokus dari magnetic clay adalah pada detoksifikasi logam berat dan zat kimia berbahaya dari dalam tubuh. Kebanyakan dari bentonite yang telah kami uji mengandung kadar aluminum yang tinggi (termasuk yang diperjualbelikan di toko kesehatan). Kisarannya adalah sekitar 67% - 75%. Alasan utama kedua yang membuat kami mengeliminasi sekian banyak bentonite adalah: kebanyakan dari mereka menggunakan emulsifier kimia sehingga membuat formula mereka mudah dilarutkan!

Magnetic Clay memiliki keunikan tersendiri oleh karena beberapa hal berikut:

KANDUNGAN LOGAM YANG RENDAH

Kami HANYA MENGGUNAKAN bentonite dengan KANDUNGAN ALUMINIUM YANG SANGAT RENDAH- hasil pengujian menunjukkan dibawah 0,02 mg/L. Bahan baku utama di dalam formula ini adalah: kalsium, magnesium, kalium, mangan, natrium yang berada dalam bentuk alami. (Untuk penderita gangguan jantung dan tekanan darah tinggi kami sarankan untuk berhati-hati menjalani full detox bath ini karena air panas dan kandungan natrium di dalamnya).

DAYA TARIK ALAMINYA YANG KUAT

Formula khusus ini memiliki kemampuan daya tarik racun yang sangat kuat yang bekerja seperti sebuah magnet. Kekuatan tarik dari formula ini yang bermuatan negatif (-) akan menarik keluar partikel beracun yang bermuatan positif (+).

Formula clay ini akan memiliki daya tarik yang lebih kuat ketika luas bidang permukaan yang bersentuhan lebih besar sehingga full detox bath akan memberikan pengaruh yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan footbath atau clay packs. Footbath dan clay packs juga bekerja namun dengan lebih perlahan dan aman bagi anak-anak dan manula.

Formula magnetic clay ini menggunakan bentonite yang HADIR DALAM BENTUK ALAMI dan tidak dimagnetisasi. KAMI TIDAK MENAMBAHKAN EMULSIFIER KIMIA ATAU PELARUT KEDALAM FORMULA INI (tentu saja akan lebih sulit untuk dicampur, namun memberikan hasil yang lebih baik!)

Rempah-rempah dan herbal yang digunakan memberikan efek sinergi SEHINGGA memberikan hasil yang optimal. Sebagai contoh, formula Dental/Mercury Detox mengandung rosemary yang meningkatkan pengeluaran salah satu dari 3 bentuk merkuri, yaitu metil merkuri!

Saya percaya dengan melihat. Saya biasanya tidak mengunggulkan metoda penyembuhan alternatif. Namun hal itu tidak berlaku untuk detox bath yang mampu mendetoksifikasi merkuri. Di akhir terapi, saya mendapatkan peningkatan energi yang signifikan. Saya merasa sehat! Seperti seolah-olah kembali 10 tahun lebih muda!
Samuel T., California.

Tidak ada komentar: