14 Mei 2008

Radiasi

Bentonit Untuk Berendam & Dapat Dimakan oleh William Bodri
(Semua Hal tentang Radiasi)

Clay (sejenis tanah liat) adalah partikel yang diketahui mempunyai kemampuan memindahkan racun logam dari udara, air dan tanah karena struktur mereka yang tidak biasa yaitu “berpori-pori” (memiliki saluran dan lubang) yang membuat mereka mampu menyerap material zat pencemar dalam jumlah yang sangat besar.

Gas beracun, zat kimia, barang cetakan, logam berat, dan racun lainnya yang di tarik secara alami oleh muatan negatif ke dalam pori-pori clay.. Struktur unik clay inilah yang menyediakan berjuta-juta pori-pori “membentuk katalisator” yang hanya menangkap molekul yang kecil dan di masukkan ke dalam rongga seperti cemara, tidak termasuk molekul yang lebih besar.
Struktur unik clay ini menghasilkan kemampuan menyaring dan menyerap sampah beracun, termasuk zat radioaktif. Hanya dengan 1 gram zeolit (sejenis tanah liat juga), struktur 3 dimensi dari salurannya mampu menghasilkan beberapa ratus meter persegi area permukaan yang mampu menyerap secara langsung. Zeolit adalah partikel yang berguna untuk memindahkan logam berat dan radioaktif dari air.
Sementara anda menggunakan Epsom Salt (garam inggris) atau Clorox, anda dapat juga melakukan detoksifikasi radiasi dengan Zeolite clay yang diformulasikan dengan herbal khusus. Anda bia kunjungi www.blessedbaths.com untuk informasi lebih lanjut tentang Zeo-rad Detox Bath.

Clay telah digunakan sebagai media penyaring udara dan penyaring air selama bertahun-tahun. Bersahabat dengan lingkungan dan dapat digunakan sebagai media penyaringan yang tidak hanya memindahkan racun kimia berbahaya dan logam berat seperti zat besi, seng, cadmium, timbal dan tembaga, tetapi juga sampah radioaktif. Juga bisa digunakan untuk membuang radionuklida dari manusia dan hewan dengan baik.

Semua sampah nuklir dicampur dulu dengan Zeolite clay sebelum dikemas dan disimpan di bawah tanah karena membantu mencegah efek radioaktifnya merembes ke dalam tanah setelah disimpan dalam jangka waktu yang lama. Hal yang mengejutkan adalah, Zeolit bersifat stabil, bahkan di bawah kondisi terkena radiasi yang tinggi. Fakta ini terbukti pada saat peristiwa Three Mile Island dan Chernobyl, Zeolit digunakan untuk mengatasi sampah radioaktif akibat peristiwa tersebut.

British Nuclear Fuels (BNF) juga menggunakan jenis khusus dari Zeolit untuk memindahkan radioaktif Strontium dan Cesium-137, oleh karenanya bisa mengurangi radioaktif limbah cair yang mencemari Laut Irlandia. The Hanford, fasilitas senjata nuklir Washington juga ditandai/dibatasi dengan clay untuk mencegah pencemaran. Suatu studi di Swedia menunjukkan jenis zeolit lainnya mampu mengurangi tingkat pencemaran kontaminasi pada hewan hidup dan daging yang diakibatkan oleh bencana Chernobyl.

Banyak orang mengetahui tentang clay yang dapat dimakan (Bentonite, Kaolin, Red Clay-di Maroko, Fuller’s Earth, Green Clay-di Perancis, Montmorillonite, dll) dan khususnya Bentonite Clay yang sering menjadi bagian untuk detoksifikasi pada usus besar karena dapat menyerap logam berat dan zat pencemar lainnya dalam usus.
Ada lebih dari 200 jenis Bentonite Clay yang berbeda, dan kebanyakan masalah yang muncul adalah kandungan aluminiumnya yang sangat tinggi. Jadi, anda tidak ingin mencerna clay tanpa mengetahui kandungan di dalamnya. Beberapa tahun lalu problem yang sama ada pada berbagai larutan mineral koloid, bahwa mereka dicekokin dengan alumina dan logam berat yang mereka cerna Beberapa jenis Bentonite Clay mengandung 65-75 % aluminium!

Yang perlu diperhatikan juga adalah, semakin luas permukaan bentonite clay yang sebanding dengan volume-nya maka semakin besar pula kemampuannya menarik partikel bermuatan positif (+) atau racun dan logam berat… dan mengeluarkannya dari tubuh.
Ilmuwan Rusia menggunakan bentonite clay untuk melindungi tubuh mereka dari radiasi pada saat bekerja dengan material nuklir. Mereka memakai sarung tangan dan melumuri tubuh mereka dengan campuran bentonite sebelum bekerja di ruangan radiasi, dan (diduga) bentonite akan menjebak dan menangkap partikel radiasi. Setelah itu mereka tinggal mencucinya saja. Suatu pemikiran yang jenius!

Di negara-negara yang terkena efek reaksi Chernobyl, hewan ternaknya diberi makan bentonite untuk menurunkan tingkat radiasinya sebelum “dipanen” sehingga dapat dimakan. Hal yang sama juga telah dipelajari oleh Angkatan Bersenjata Amerika Serikat, mereka menggunakan bentonite untuk menetralisir pencemaran pada hewan ternak akibat radiasi persenjataan yang mereka miliki.

Selain itu, bentonite juga bisa ditambahkan ke dalam air yang diminum anjing dan kucing, jus lidah buaya, sejenis agar-agar, ragi untuk membuat bir, cuka apel, tanaman dan vitamin E yang direkomendasikan sebagai “cocktail” yang mendetoksifikasi radiasi.
Bentonite akan mengikat dan membuang sejumlah besar bahan yang kotor, tetapi anda harus hati-hati dalam penggunaan clay untuk berendam atau konsumsi internal karena kandungan aluminiumnya yang tinggi.

Magnetic Clay Baths mempunyai kualitas seperti Enviromental Detox Bath, komposisi Bentonite Clay dengan jumlah aluminium yang sangat sedikit dan digunakan untuk detoksifikasi logam berat dan juga mengeluarkan radiasi. Makin sering digunakan maka makin cepat detoksifikasinya. Environmental Detox Bath adalah cara lain untuk mendetoksifikasi logam berat, yang lebih kuat daripada Zeo-Rad Bath, dan biasanya dilakukan hanya sekali seminggu.
Internal clay telah digunakan sebagai suplemen detoksifikasi selama ratusan tahun untuk membuang/mengeluarkan gejala-gejala penyakit. Mempunyai kemampuan untuk membuang logam beracun, sisa-sisa bahan kimia, bakteri, dan racun/sampah dalam darah hampir tanpa efek samping seperti konstipasi, diare dan keram perut dan juga diketahui mampu membuang radiasi, arsen, timbal, merkuri, aluminium dan logam beracun lainnya dalam waktu kurang dari 6 minggu.

Setelah bencana pabrik tenaga nuklir Chernobyl tahun 1986, Uni Sovyet mencampur French Green Clay ke dalam coklat batangan dan dibagikan secara gratis kepada rakyatnya untuk mengurangi efek radiasi yang telah mereka terima.
Memang, belum ada konfirmasi mengenai kebenaran French Green Clay atau Zeolit atau Bentonite, yang penting adalah clay tersebut dapat dikonsumsi untuk detoksifikasi internal partikel radioaktif karena berguna untuk menjebak (menangkap) partikel dalam saluran, yang telah diketahui selama berabad-abad.

Masalah yang muncul dengan kebanyakan French Green Clay adalah kandungan aluminiumnya yang tinggi, sehingga bisa menimbulkan masalah bagi orang yang sensitive terhadap lingkungan.
Jika harus mencerna internal clay, dianjurkan menggunakan Pascalite Clay yang sangat murni untuk konsumsi detoksifikasi secara internal, atau Aulterra Clay, yang membantu mengeluarkan efek radiasi. Anda hanya membutuhkan beberapa kapsul atau 1 sendok teh dalam segelas air untuk tujuan detoksifikasi internal. Clay yang dapat dimakan akan berikatan dengan partikel radioaktif di dalam usus anda.

Satu hal lagi – beberapa kata tentang Clay Baths...
Wendall Hoffman (dalam Using Energy to Heal), mengklaim bahwa bentonite clay khusus yang digunakan, secara nyata dapat menarik keluar zat kimia beracun melalui pori-pori kulit, dan setelah melakukan bermacam-macam percobaaan, dia mendapatkan kesimpulan yang sama, bahwa hasil yang optimal adalah dengan berendam dalam bak air hangat yang telah dicampur dengan Bentonite clay khusus selama 20 menit!

Ada beratus-ratus jenis bentonite clay yang berbeda - mulai dari merek yang ada di toko-toko kesehatan seperti AZTEC Healing Clay hingga bentonite clay hijau yang mahal – dan satu sama lainnya mempunyai komposisi kimia dan kegunaan yang berbeda, pada umumnya mampu menarik keluar logam beracun dan zat kimia. Kebanyakan yang dijual di toko-toko kesehatan mengandung pengental kimia dan tinggi kadar aluminiumnya.
Mana yang terbaik ?
Yang terbaik adalah jenis bentonite clay bath dengan formula khusus, yang menarik polutan keluar seperti halnya kerja magnet, yang mampu menarik keluar zat pencemar dan membersihkan racun yang telah menumpuk selama bertahun-tahun, hanya dalam satu kali berendam. Biasanya anda akan melihat residu gelap dalam bentonite clay pada saat pertama kali anda berendam, dan normalnya anda harus lakukan 6-10x berendam (1x seminggu) untuk tujuan detoksifikasi secara teratur. Lebih jauh anda dapat kunjungi www.magneticclay.com and www.blessedbaths.com

Gejala-gejala detoksifikasinya lebih sedikit daripada metode kelasi internal, dan hasilnya dapat terjadi dengan lebih cepat. Magnetic Clay bath ini telah teruji secara ilmiah untuk melepaskan logam beracun dan zat kimia dari dalam tubuh, tidak mahal sehingga setiap orang akan berusaha untuk dapatkan.

Tidak ada komentar: