15 Mei 2008

FAQ

FREQUENTLY ASKED QUESTION

Apakah itu magnetic clay?
Bagaimana cara kerjanya?
Seberapa sering seharusnya saya melakukan MAGNETIC CLAY Detox Bath?
Bagaimana persiapan sebelum berendam dengan magnetic clay?
Dapatkah saya melakukan proses ini dengan bathtub di rumah?
Bagaimana saya mengetahui keberhasilan dari MAGNETIC CLAY BATH?
Apakah MAGNETIC CLAY DETOX BATH bisa digunakan oleh setiap orang?
Apakah ada hal khusus yang perlu dilakukan setelah berendam?
Apakah magnetic clay memiliki manfaat lain?
Manfaat apa saja yang diberikan oleh magnetic clay?
Apa yang membuat magnetic clay bath berbeda dengan produk lainnya?

Apakah itu magnetic clay?

LL’s Magnetic Clay adalah sebuah terapi detoksifikasi yang dilakukan dengan cara merendam tubuh dengan menggunakan bentonite yang berbentuk partikel yang sangat halus yang tidak mengandung emusilfier komersial berbahaya, yang juga diperkaya dengan kandungan mineral. Dewasa ini kita dapat menemukan lebih dari 200 macam jenis bentonite yang memiliki manfaat serta cara penggunaan yang berbeda. Kebanyakan dari bentonite yang ada mengandung alumunium sebesar 15% - 75%. Terapi magnetic clay ini memiliki kekuatan menarik racun yang sebagian besar bermuatan negatif secara luar biasa. Kami telah menguji dan melakukan penelitian terhadap berbagai macam bentonite dari berbagai belahan dunia dan kami menemukan tidak ada satupun yang dapat dibandingkan dengan bentonite clay kami yang mampu menarik keluar sisa bahan kimia dan logam berat beracun yang terdapat di dalam tubuh. Magnetic clay kami menggunakan campuran yang unik antara herbal, rempah-rempah dan bentonite untuk menarik racun yang berasal dari lingkungan serta memiliki kemampuan detoksifikasi terbaik. Satu kali prosedur mampu membuang akumulasi zat kimia dan logam beracun yang tersimpan dalam tubuh selama bertahun-tahun.

Bagaimana cara kerjanya?

Partikel halus yang terkandung di dalam bentonite membentuk bidang permukaan bermuatan negatif (-) yang luas. Ketika anda berendam di dalam campuran bentonite dengan air hangat di dalam bath tub, maka racun di dalam tubuh anda yang bermuatan positif (+) akan ditarik keluar dari dalam tubuh melalui pori-pori yang terbuka pada permukaan kulit.

Seberapa sering seharusnya saya melakukan MAGNETIC CLAY Detox Bath?

Kami menganjurkan anda melakukan 3 - 6 kali berturut-turut dengan selang waktu 1 - 2 minggu. Kemudian, lakukan 6 bulan sekali untuk menjaga agar tidak ada lagi logam dan zat kimia yang terakumulasi di dalam tubuh! Substansi beracun yang telah masuk kedalam tubuh dapat tinggal selama bertahun-tahun di dalam jaringan tubuh anda pada bagian dalam. Untuk mengatasi kondisi ini atau kondisi keracunan yang cukup serius, program detoksifikasi yang lebih panjang dapat dilakukan bersamaan dengan pengetesan analisa rambut untuk mengetahui deposit logam berat di dalam tubuh serta penggunaan suplemen lainnya yang akan membantu proses detoksifikasi.

Bagaimana persiapan sebelum berendam dengan magnetic clay?

Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi lebih banyak buah dan sayuran segar beberapa minggu sebelum berendam, namun hal ini bukanlah sebuah keharusan. Ada sebuah cara yang lebih sederhana untuk meningkatkan sistem imun anda yaitu dengan mengkonsumsi Hydroxygen Plus dan Mega Minerals Plus. Kedua suplemen ini akan membantu mengembalikan pH tubuh yang normal sehingga proses detoksifikasi dapat berlangsung efektif.

Bisakah saya melakukan proses ini dengan bathtub di rumah?

Bisa. Namun anda membutuhkan alat penyaring untuk menghindari terjadinya kemampatan/penyumbatan pada saluran buangan. Petunjuk untuk melindungi saluran buangan, dapat anda lihat di dalam paket magnetic clay ini. Atau anda dapat menggunakan bahan pelarut bentonite yang akan memudahkan anda didalam membersihkan. Jika anda memiliki bath tub berukuran kecil dimana anda tidak dapat berbaring hingga seluruh permukaan tubuh anda terendam bentonite, anda dapat mengatur posisi tubuh anda, 10 menit pada satu sisi dan 10 menit kemudian pada sisi tubuh yang lainnya.

Bagaimana saya mengetahui keberhasilan kerja MAGNETIC CLAY?

Bentonite yang mengendap di bagian bawah bath tub setelah anda berendam akan mengandung racun dan zat kimia lainnya yang diserap keluar dari dalam tubuh. Warna yang terlihat dapat lebih gelap dibandingkan dengan yang sebelumnya atau bahkan berwarna hitam atau tidak berubah, namun racun yang ada di dalam tubuh anda tetap akan ditarik keluar. Anda dapat merasakan seperti: beban yang terangkat (secara fisik atau emosi), lelah, atau sensasi seperti "enteng" setelah melakukan detoksifikasi. Gejala seperti mual, atau seperti rasa ada sesuatu yangg ditarik dari lambung atau bagian tubuh lainnya mengindikasikan bergeraknya racun. Semuanya adalah reaksi normal. Tentu saja, anda juga dapat melakukan analisa rambut sebelum dan sesudah menjalani detoksifikasi.

Apakah MAGNETIC CLAY DETOX BATH boleh digunakan oleh setiap orang?

Boleh. Kami menganjurkan agar setiap orang yang memiliki gangguan jantung, tekanan darah tinggi, wanita hamil serta mereka yang menggunakan obat-obatan atau sedang berada dalam kondisi perawatan medis sebaiknya mendiskusikan terlebih dahulu dengan dokter atau praktisi kesehatan. Anda bisa saja hanya melakukan 'foot bath' daripada merendamkan seluruh tubuh, walaupun hasil yang didapatkan tidaklah seefektif bila dibandingkan dengan merendam seluruh tubuh.

Apakah ada hal khusus yang perlu dilakukan setelah berendam?

Beberapa mineral, vitamin dan elektrolit dapat ikut terbuang ketika melakukan detoksifikasi dan perlu dikembalikan kembali dengan segera. Dianjurkan agar anda mengkonsumsi suplemen seperti: Hydroxygen Plus, Daily Vita Plus dan Mega Minerals Plus untuk meningkatkan sistem imun dan mengisi kembali tubuh anda (rejuvenate).

Apakah magnetic clay memiliki manfaat lain?

Bentonite ketika dicampurkan dengan air memiliki kemampuan menarik infeksi keluar, mengurangi pembengkakan akibat digigit serangga, mempercepat penyembuhan luka luar, mengurangi rasa nyeri dan dapat digunakan dengan sangat efektif bagi luka bakar. Formula khusus kami yang dicampurkan dengan herbal dan rempah-rempah menghasilkan sebuah produk yang murah, unik, cepat dan alami untuk melakukan detoksifikasi. Kami khusus hadir untuk mengatasi detoksifikasi zat kimia dan logam berat yang diperoleh dari: industri, polusi, merkuri, timbal, arsen, alumunium, radiasi, cadmium, dan masih banyak lagi.

Manfaat apa saja yang diberikan oleh magnetic clay?

1. Magnetic clay hadir secara alami tanpa melalui proses kimiawi dan telah digunakan selama ribuan tahun yaitu dengan hanya mengandalkan kemampuan penyembuhan alami dari bumi kita.
2. Magnetic clay aman dan efektif untuk membantu detoksifikasi jika digunakan sesuai dengan anjuran. Satu prosedur mampu mengeluarkan polutan beracun yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun dari dalam tubuh.
3. Magnetic clay tidaklah mahal dan tidak membutuhkan adanya investasi peralatan yang mahal. Anda tidak perlu mengeluarkan uang puluhan juta rupiah serta waktu yang panjang dibandingkan dengan terapi kelasi (chelation therapy) dan program detoksifikasi lainnya.
4. Magnetic clay dapat dilakukan di rumah tanpa mengurangi rasa nyaman diri anda.
5. Proses detoksifikasi dari magnetic clay akan semakin ditingkatkan ketika dikombinasikan dengan program cleansing atau detoksifikasi lainnya.

Apa yang membuat magnetic clay bath berbeda dengan produk lainnya?

Formula yang kami gunakan berbeda dengan produk lainnya, antara lain:
a) Kebanyakan bentonite mengandung alumunium sebesar 67%-75% didalamnya.
b) Kebanyakan bentonite lainnya mengandung emulsifier sehingga dapat tercampur dengan mudah dan mengandung bahan kimia!
c) Formula kami memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menarik keluar racun. (kurang lebih ada sekitar 200 macam bentonite yang saat ini digunakan serta memiliki kemampuan yang berbeda)

Tidak ada komentar: