15 Mei 2008

Hasil laboratorium

Hasil Analisa Urin di Laboratorium

Hasil Terakhir
Sebelum
Analisa dilakukan pada 5 Des 2004, Merkuri terbaca pada angka 28 (melebihi tabel). Juga kadar Timbal meningkat hingga 11.


Intermediate
Analisa dilakukan pada 10 Jan 2005, kadar Merkuri turun ke 20 dan kadar Timbal menjadi 18, bersamaan dengan Arsen yang menjadi 140.


Setelah
Analisa dilakukan pada 1 Mar 2005, kadar Merkuri kembali turun menjadi 14, bersamaan dengan kadar Timbal menjadi 6,8; Arsen turun menjadi 93–masuk dalam angka cakupan.

Formula magnetic clay yang digunakan adalah Mercury Detox dan Copper & Lead Detox. Tes ini telah selesai dilakukan dengan terlebih dahulu melaksanakan DMPS. Dokternya Bookie mengatakan perlu waktu paling sedikit 2 tahun dengan terapi kelasi IntraVena (IV Chelation) untuk menurunkan merkuri dari 28 menjadi 14. Sedangkan dengan Magnetic Clay, tidak sampai 4 bulan !

Riwayat Hasil

Dokumen ini menunjukkan jumlah elemen beracun pada tubuh seseorang, sebelum dan setelah orang tersebut melakukan hanya 5x terapi Magnetic Clay Bath. Sebagai catatan, seseorang dapat melakukan 10x terapi secara terpisah dengan hanya membeli 1 paket.

Analisa di atas menunjukkan sebelum dan setelah melakukan Magnetic Clay Bath. Kliennya adalah seorang wanita, yang telah mengalami 40x pengobatan kelasi (EDTA), 8x pengobatan kelasi DMPS mercury detox dan 2 set pengobatan oral DMSA.

Analisa Urin Sepuluh Jam oleh Great Smokies Diagnostic Laboratory pada 4 Juni 1998, mengungkapkan masih tingginya kadar arsen, kadmium, timbal dan merkuri dalam tubuhnya, bahkan setelah banyak terapi kelasi yang telah dilakukannya! Dokternya yang di Great Smokies Medical Center mengenalkan perusahaaan LL’s Magnetic Clay dan memintanya untuk melakukan 4x terapi. Dia memutuskan untuk melakukan 5x, yang 2x menggunakan Arsenic Detox Bath dan yang 3x menggunakan Dental/Mercury Detox Bath dalam periode 2 bulan.

Setelah melakukan 5x terapi, analisa urin dilakukan pada 4 Februari 1999 di Great Smokies Diagnostic Laboratory. Hasil tes menunjukkan bahwa setelah 5x terapi, semua logam beracun berada di bawah rata-rata!

Semua formula yang ada pada magnetic clay ini telah di tes secara sinergis dan jumlah yang di tes untuk memberikan hasil yang paling efektif dalam formula khusus ini. Beberapa jenis clay yang berbeda digunakan di dalam formulanya, bersamaan dengan herbal dan rempah khusus untuk menyediakan cara alami didalam membantu proses detoksifikasi. Sebagai contoh, ada sejumlah bit (sejenis umbi) Rosemary dalam campuran Dental/Mercury Detox Bath, yang membantu mengeluarkan metil merkuri.

Dokumen ini menunjukkan jumlah elemen beracun dalam tubuh seseorang, sebelum dan setelah orang tersebut melakukan hanya 8x terapi. Tes laboratoriumnya dilakukan oleh Doctor’s Data, di luar Chicago.

Kadar merkuri saya melebihi tabel, dan tercatat pada angka 30. Setelah melakukan terapi Magnetic Clay selama periode waktu 8 bulan (2x berendam dalam seminggu), hasil tes keduanya mengungkapkan angka 2,2 (sesuai angka referensi) – kembali normal! Selain itu saya juga mengkonsumsi suplemen lainnya dan mengikuti program gizi.
Ketika melakukan detoksifikasi dengan clay bath, saya merasa ” sensasi seperti ditarik” pada daerah hati dan belakang leher.

Tidak ada komentar: