14 Mei 2008

Menaikkan sistem imun

Bagaimana Cara Menaikkan Sistem Imun (Daya Tahan) Anda

Ada 2 pendekatan utama untuk menyembuhkan penyakit dari sudut pandang holistik. Pertama, detoksifikasi dan kedua, memperbaiki sistem imun. LL’s Magnetic Clay Baths adalah salah satu cara detoksifikasi yang sangat bagus. Mampu menarik zat kimia dan logam dalam tubuh, yang mana menghambat fungsi imun. Tetapi detoksifikasi hanya baru separuh solusi. Sementara logam dan zat kimia sedang dibuang, tubuh harus membangun kembali untuk mendukung sistem imun yang kuat. Artikel ini fokus terhadap produk yang bekerja dengan baik dengan Magnetic Clay dan menyediakan dukungan untuk penyembuhan dan regenerasi dengan cepat.

Ketika tubuh sangat berkompromi dengan logam dan zat kimia, hal itu menyebabkan kesulitan untuk membuang semua racun. Sistem yang menjadi lemah ini secara terus menerus mengizinkan racun mengalir (masuk) kembali dari usus ke dalam tubuh. Racun ini juga menghambat penyerapan makanan dan suplemen zat gizi, sehingga sering menimbulkan problem pencernaan seperti Candida (infeksi yeast), parasit, alergi, gangguan daya ingat dan perhatian, leaky gut syndrome, dan menjadi efek bola salju, yang banyak menimbulkan penyakit serius lainnya. Seperti lingkaran setan, masalah ini membuat batasan tubuh untuk melepas racun dan memulai proses regenerasi.

KORELASI ANTARA FAKTOR pH dan LEAKY GUT SYNDROME DALAM HUBUNGANNYA DENGAN PENYAKIT KRONIS

Ketidakseimbangan pH, tingkat asam dan basa dalam tubuh, adalah faktor kunci dalam faktor penyakit kronis. Pola makan kita sering menyebabkan tubuh menjadi terlalu asam. Ketika faktor pH menjadi seimbang antara 7,0 – 7,4 tubuh mampu untuk membersihkan dirinya sendiri dan membuang logam dan zat kimia. Namun jika seseorang menderita dengan apa yang disebut ”leaky gut syndrome”, pemeliharaan keseimbangan pH tidaklah cukup untuk menunda (masuknya) penyakit. Jika anda mempunyai racun logam atau zat kimia dan merasa ”sakit dan lelah terus-menerus”, SANGAT-SANGATLAH PENTING untuk mengecek masalah sistem pencernaan.

Leaky gut syndrome adalah tahapan lebih lanjut dari keracunan yang ditandai dengan adanya luka pada dinding sistem pencernaan (usus), yang mana membuat racun diserap kembali ke dalam tubuh menggantikan yang telah dibuang melalui prosedur normal. Sistem ini menyebabkan kerusakan, tidak hanya dalam sistem pencernaan, namun ke dalam keseluruhan sistem imun tersebut. Banyak orang yang sadar terhadap parasit, alergi, dan kehilangan daya ingat, menyebut hanya sedikti gejala, dihubungkan dengan keracunan logam dan zat kimia, namun sangatlah jarang orang yang mengerti pengaruh leaky gut syndrome pada penyakit kronis yang umum ini. Ketika beban racun menjangkau suatu tingkatan dimana juga mencangkup organ tubuh, tidak ada tempat bagi racun untuk keluar kecuali melalui kulit. Ruam kulit adalah salah satu isyarat pasti bahwa inilah saatnya untuk mengetes leaky gut syndrome. (hasil riset mengungkapkan bahwa psoriasis secara umum berhubungan dengan leaky gut syndrome)

Suatu analogi visual, bayangkan seekor ikan mas dengan organ tubuh yang beracun berenang dalam mangkok air yang kotor dan keruh. Ketika ikan tersebut memancarkan racun ke dalam air, maka menjadi semakin kotor. Hal ini mirip dengan apa yang terjadi ketika organ tubuh kita yang beracun mencoba membuang logam dan zat kimia ke dalam pembuluh darah, yang mana telah penuh oleh infeksi, virus, parasit, dan lain-lain. Hasilnya dikenal dengan istilah ”healing crisis (krisis penyembuhan)” yang merupakan kondisi menjadi sakit akibat beban berlebih pada saat proses detoksifikasi. Mengapa setiap orang yang telah menderita dari suatu kondisi kronis harus menderita lagi selama proses penyembuhan? Saran saya adalah, kita lakukan proses detoksifikasi dengan lebih perlahan, terasa NYAMAN, dan disesuaikan dengan prioritas tubuh.

PROGRAM UNTUK MENANGANI LEAKY GUT SYNDROME, MENJAGA KESEIMBANGAN pH DAN MEMPERBAIKI GIZI PADA TINGKAT SEL

Ini adalah beberapa langkah yang kami sarankan untuk anda cek dengan para ahli jika anda menderita penyakit kronis dan tidak merasa adanya perubahan:
1. Lakukan tes untuk mengetahui jika anda mempunyai leaky gut yang menyebarkan racun ke seluruh tubuh. Suatu tes urin akan memberikan informasi hasilnya.
2. Cek apakah ada infeksi tulang rahang (cavitations) atau gigi yang terinfeksi, yang mana bisa menimbulkan infeksi sistemik dalam tubuh.
3. ”Menambal” saluran usus yang bocor, juga racun yang terkandung di dalam saluran pencernaan, dengan pengobatan alami seperti herbal golden seal, konsentrat aloe vera, pektin apel, colostrum dan herbal slippery elm (satu ons aloe vera sebelum makan adalah salah satu cara yang baik untuk memulai, lanjutkan selama 6 bulan untuk memperbaiki saluran usus anda).
4. Langkah berikutnya, setelah ”menambal” saluran usus, adalah membersihkan racun yang mengambang atau ”polutan tubuh”. Hal ini sangat membantu menyeimbangkan pH berkisar antara 7,0 – 7,4. Setelah racunnya bersih, seseorang merasa lebih baik. Hal ini dapat dipenuhi dengan 2 cara.
5. Pertama, makanlah makanan yang bersifat basa. Gunakan pH strip (bisa dibeli di toko obat atau suplemen, apotik) untuk mengecek pH anda untuk menentukan efek dari berbagai macam makanan.
6. Mulailah menggunakan produk yang disebutkan di bawah ini untuk menyeimbangkan pH dan membersihkan racun tubuh. Mereka membantu menyerap zat gizi pada tingkat seluler.
7. Mulailah makan beberapa jenis makanan yang bersifat basa, minuman dan resep yang disarankan

PRODUK YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK MEMBUAT SUASANA BASA, MENYEIMBANGKAN pH DAN PENYERAPAN ZAT GIZI

Kami sangat menyarankan penggunaan Hydroxygen Plus® yang di produksi oleh Global Health Trax, Amerika Serikat. Merupakan produk nutrisi alami unik dengan paten internasional, yang di rancang khusus untuk memberikan lebih banyak oksigen ke dalam sel tubuh sehingga bisa meningkatkan energi dan vitalitas anda.

Dilengkapi dengan fungsi antioksidan, spektrum luas mineral dan trace mineral, enzim-enzim, asam amino, probiotic agent yang merupakan elemen penting yang dibutuhkan tubuh agar tetap sehat.

Telah diuji coba dan digunakan oleh para dokter dan orang biasa selama bertahun-tahun dan kegunaannya telah menghasilkan laporan yang positif. Hydroxygen Plus® direkomendasikan oleh berbagai ahli nutrisi, dokter, maupun praktisi kesehatan lainnya karena manfaat positifnya bagi dunia kesehatan.

Manfaat Hydroxygen Plus®

Membersihkan darah dari racun dan sampah berbahaya lainnya
Setiap saat tubuh kita perlu membuang racun dan sampah tubuh yang terus menumpuk untuk menghindari terjadinya infeksi atau penyakit. Hydroxygen Plus membantu membuang racun dan sampah tubuh tersebut.

Terapi oksigen unik tingkat sel
Hydroxygen Plus memecah molekul air (H2O) menjadi hidrogen dan oksigen secara time release sehingga memberikan oksigen yang berkesinambungan dan stabil di dalam sel. Menambah energi, stamina dan vitalitas.

Antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab penuaan dini, serangan jantung, stroke dan kanker.
Peningkatan jumlah radikal bebas tanpa diiringi jumlah antioksidan yang cukup bisa merusak jaringan dan organ tubuh yang memicu terjadinya penuaan dini, stroke, serangan jantung, kanker dan penyakit degeneratif lainnya. Hydroxygen Plus berfungsi sebagai free radical scavenger dengan cara menyumbangkan elektron negatifnya untuk menetralisir radikal bebas. Sangat ideal bagi mereka yang sering terpapar polusi, asap rokok, radiasi, aktivitas tinggi, olahraga berlebih, stress, daya tahan tubuh rendah, mengkonsumsi obat-obatan rutin, dan pola makan yang buruk.

Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri
Untuk anda yang punya aktivitas tinggi atau olahragawan jangan lupakan kehadiran Hydroxygen Plus, yang membantu mengurangi kehadiran asam laktat penyebab nyeri, letih dan kejang otot. Hydroxygen Plus bisa dijadikan pengganti cairan (elektrolit) tubuh yang hilang selama beraktivitas/olahraga.

Probiotic agent-menjaga kesehatan usus
Kandungan asam glukonat yang terdapat didalam Hydroxygen Plus mendukung pertumbuhan bifidobakteria sehingga kesehatan usus dapat terjaga dengan baik.

Meningkatkan penyerapan nutrisi lain
Hydroxygen Plus, juga menyediakan spektrum luas trace mineral, asam amino, enzim dan hidrogen yang merupakan elemen penting yang dibutuhkan tubuh. Hydroxygen Plus membantu meningkatkan penyerapan vitamin, mineral, herbal dan nutrisi lain sampai 4-5 kali lipat. Tubuh anda tidak bisa menggunakan vitamin dan mineral tanpa kehadiran hidrogen, oksigen, dan enzim.

Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi dan penyakit

Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal
Hydroxygen Plus mempercepat penyembuhan luka, memar, gatal-gatal dan bau keringat yang disebabkan oleh jamur.

Amat mudah diserap, aman dan teruji.
Hydroxygen Plus diserap dengan cepat oleh sel tubuh, aman, tanpa efek samping, tidak beracun, dan dapat digunakan oleh anak-anak dan dewasa. Telah di ujicoba dan digunakan sehari-hari oleh para dokter dan orang biasa selama bertahun-tahun dan kegunaannya telah menghasilkan laporan yang positif. Telah diaklamasikan oleh para atlit dan pelatih profesional sebagai “The Difference that is Making the Difference”.

Tidak ada komentar: