14 Mei 2008

Testimoni

TESTIMONI
1) Jakob berusia 3 tahun serta memiliki kecenderungan autis, ia dan seluruh anggota keluarganya menggunakan Magnetic Clay Detox Bath untuk melakukan detoksifikasi dengan hasil yang luar biasa (lihat suratnya yang dikirimkan kepada kami).
Terjemahan isi surat:

30 Juli 2003,
Yth Lauana,

Saya dan keluarga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada anda atas segala sesuatu yang telah anda lakukan sehingga membuat produk ini tersedia bagi kami dan setiap orang sehingga bisa ikut merasakan manfaat dari produk clay bath anda.

Putra saya, Jakob, yang sebentar lagi berusia 3 tahun pada 10 September nanti, telah menjalani berbagai macam terapi di bawah pengawasan seorang dokter holistic, sudah mulai dapat berbicara sekarang setelah melakukan 1 kali terapi dengan magnetic clay bath anda. Kami tidak dapat mempercayai bagaimana terapi ini telah merubah kehidupan kami! Singkat kata, kami sekeluarga menggunakan formula clay bath dengan dasar alasan yang berbeda. Kami sekeluarga menjadi jauh lebih baik dan lebih sehat sekarang.

Terima kasih sekali lagi!
Meryl Dubin
Rody Dubin
Jakob Dubin
David Dubin
Mitchell Dubin

Email: Meryldubin@comcast.net

Sekitar setahun kemudian setelah kami menerima surat mereka, kami menghubungi Ny.D dan beliau melaporkan bahwa "Jakob telah bebas dari gejala Autis".

" Setelah putra saya melakukan satu kali terapi, ia menjadi jauh lebih baik dan lebih tenang keesokan harinya. Ia dapat berbicara lebih baik dan lebih mudah dipahami! Ia menjadi lebih terbuka untuk disentuh dan lebih hangat! Saya sangat gembira, kebanyakan anak-anak dengan kondisi autis tidak suka disentuh.

Dan kualitas TIDURNYA! Sekarang ini, ia tidur tanpa terganggu hampir setiap malam. Kadangkala, ia masih terbangun dimalam hari namun sangatlah jarang, barangkali sekali dalam sebulan.
Mary L. (Ibu dari seorang anak autis)

2) Sebuah kisah spesial tentang Autisme – 30-April-2005

Putri saya dilahirkan sebagai seorang bayi yang bahagia dan sehat. Ia berada dalam kondisi normal sampai ia mencapai usia 13 bulan dan mendapatkan vaksin MMR, kemudian setelah itu saya kehilangan putri saya. Ia berhenti berbicara. Ia tidak lagi merespon panggilan saya. Tatapan matanya telah hilang. Di tahun 2001, saya menemukan bahwa putri saya mengalami keracunan merkuri. Kadarnya waktu itu adalah 45 - keluar dari batas. Dokter memberikan putri saya terapi DMSA selama 6 bulan dan kemudian menghentikannya sehubungan dengan alasan kesehatan. Putri saya mengalami ulcer colitis (sejenis peradangan dan luka pada usus) dan sebuah ulcer (luka) di esofagus yang merupakan kondisi pre-kanker. Putri saya belum berbicara sejak ia bayi.

Setelah melakukan 2 kali terapi dengan magnetic clay, ia mulai dapat berbicara. Sekarang ia berusia 8 tahun. Para guru dan setiap orang meyakini bahwa ia tidak akan pernah dapat berbicara lagi karena usianya yang telah mencapai 8 tahun. Coba terka apa yang terjadi? Ia dapat berbicara sekarang!!
Terima kasih banyak karena telah mengembalikan putri saya!
Lisa
(saya akan berbicara kepada para orang tua lainnya yang memiliki anak autis)

3) Johanna. Y. (South Carolina)

”Saya sungguh menyukai clay bath. Rasa gatal pada bagian kaki saya hilang dengan seketika, juga rasa sakit pada lengan dan kaki saya. Saya merekomendasikan siapapun yang mempunyai masalah dengan merkurium, aluminium, chlorin atau tembaga untuk mencoba magnetic clay bath. Anda tidak akan menyesal melakukannya. Saya berusia 81 tahun.”

4) Karen. H. (North Carolina)

”Saya menggunakan Clear-Out Bath di suatu pagi sebelum sekolah. Saya telah berpikir untuk menghentikan kebiasaan merokok saya. Saya merokok hanya untuk bersosialisasi (perokok ringan). Saya melakukan terapi untuk membersihkan diri saya sendiri dari racun yang saya ketahui telah menumpuk di dalam tubuh saya sebagai akibat dari merokok. Hari itu (di mana saya menggunakan) Clear-Out bath, saya hanya menghirup sebatang rokok yang diberikan oleh teman sekolah dan seketika itu juga tubuh saya meresponnya dengan mengeluarkan keringat berlebihan. Singkat kata, sejak hari itu, saya tidak pernah merokok kembali. Saya bahkan tidak mengalami dorongan untuk merokok, sungguh! Saya dapat menghentikan kebiasaan merokok yang telah saya jalani selama 20 tahun hanya dalam 1 hari!!!
Saya telah menceritakan hal ini kepada setiap orang."

5) Julie. H. (North Carolina)

“Setelah mengalami kondisi yang buruk (disable) dan Chronic Fatique Syndrome (CFS) selama lebih dari 30 tahun yang disebabkan oleh merkuri yang terdapat di dalam amalgam, saya mulai menjalani suatu program medis untuk detoksifikasi merkuri yang melelahkan. Selama menjalani program tersebut, kondisi saya hanya sedikit membaik. Namun, setelah saya menjalani 4 kali terapi clay bath, rasa lelah (fatigue) saya HILANG! Saya mendapati diri saya dapat tidur selama 6 jam dalam semalam. Pikiran saya lebih jernih. Saya merasa dilahirkan kembali! Dengan keyakinan penuh saya dapat katakan bahwa terapi ini telah melepaskan tubuh saya dari keracunan dan mengembalikan kesehatan saya."

6) Carol. K. (North Carolina)

"Untuk mengurangi racun logam di dalam tubuh saya (merkuri dan arsen), saya telah menjalani 40x terapi kelasi EDTA, 8x terapi kelasi DMPS untuk mendetoksifikasi merkuri dan 2 set terapi oral DMSA dalam jangka waktu 2 tahun. Hasil tes lebih lanjut, tes urin 24 jam dari laboratorium yang bereputasi baik, menyatakan merkuri dan arsennya tinggi. Dokter saya merekomendasikan 5 kali terapi detox clay bath (3x arsenic detox dan 2x mercury detox). Setelah menjalani terapi tersebut dan melakukan tes (urin dan EAV), terlihat bahwa TIMBAL, ARSEN dan MERKURI BERADA DIBAWAH ANGKA RATA-RATA. Terapi clay bath ini sungguh-sungguh bekerja!"

7) Jazmyn (Florida)

"SAYA BAHKAN TIDAK LAGI MENYUKAI RASA ROKOK!" (2 hari setelah melakukan terapi Smoker's/Drug Detox Clay Bath).

8) Tillie. A. (Ohio)

"Saya hampir tidak dapat mempercayai apa yang saya lihat di dalam bath tub setelah melakukan terapi clay bath. Bagaimana bisa semua ”itu” keluar dari dalam tubuh saya?"

9) Mary. L. (Florida)

"Anehnya, clay bath ini memberikan peningkatan energi yang besar dan secara mental saya merasa lebih segar. Sepertinya saya dapat berpikir lebih jernih dan melakukan banyak hal setelah menjalani terapi tersebut. Saya gembira karena terapi ini membuat anak saya tertidur lelap dan membuat saya menjadi enerjik, sungguh luar biasa!”

10) Lynette. B

”Hai, saya ingin membagikan pengalaman saya kepada anda. Tahun 1996 saya di diagnosa mengidap MS (Multiple Sclerosis). Sekitar 2 tahun lalu saya menggunakan LL’s Magnetic Clay (Mercury Detox Formula) yang anda jual kepada saya. Saya telah bekerja sebagai asisten ahli gigi selama 29 tahun pada saat menggunakan Magnetic Clay. Saya mempunyai sedikit masalah, kebanyakan orang tempat saya kerja tidak pernah tahu bahwa saya mengidap MS.

AKAN TETAPI SUATU HARI... Ketika sedang bekerja, kaki saya mulai memberikan masalah. Mereka tumbuh membesar dan semakin besar. Kaki saya terasa seperti berbobot 150 pounds (sekitar 68 kg) pada akhir hari (sore) dan mereka benar-benar terasa memar, meskipun sebetulnya tidak (seperti itu). Setelah 10 bulan dengan kondisi seperti ini, akhirnya saya menemukan produk anda di internet dan dalam 18 jam penggunaannya, saya terbebaskan dari gejalanya. Beberapa mengatakan bahwa hal itu merupakan masalah waktu saja, karena MS dapat kambuh kembali. Namun sebagai seorang penganut Kristen saya tidak mempercayai tentang persamaan waktu tersebut. Saya yakin Tuhan mengarahkan kami ketika kami berdoa dan meminta kepadaNya!

Saya menjumpai nama anda pada situs dan saya tahu saya dapat mempercayai anda karena saya melihat anda pada acara The Doug Kaufman setahun sebelumnya.

Saya hanya ingin membiarkan anda tahu dan berterima kasih dan mengatakan Semoga Tuhan Memberkati Anda. Anda telah membuat semuanya berbeda!’’

Tidak ada komentar: