14 Mei 2008

Berhenti merokok?

Ingin Berhenti Merokok?
Cobalah Detox Clay Bath

Kami mendapatkan laporan yang baik tentang produk Smoker's/Drug Bath kami sehingga kami memutuskan untuk berbagi dengan anda hasil yang diperoleh dari formulasi khusus yang terdiri dari bentonite clay, herbal, dan rempah-rempah yang bermanfaat untuk mengeluarkan beberapa logam dan zat kimia beracun melalui clay baths dan packs. Tujuan pertama kali ketika memformulasi produk ini adalah untuk mengeluarkan (membuang) beberapa zat kimia beracun yang kami dengar sangat sulit untuk dikeluarkan. Namun kami telah dikejutkan atas hasilnya karena formula ini dapat bekerja dengan luar biasa untuk menghentikan kebiasaan buruk! Kelihatannya, ketika residu sampah beracun berhasil dikeluarkan dari dalam tubuh, lalu tubuh “merubah” bagian "perasa" di lidah sehingga customer kami menyampaikan bahwa "Mereka tidak menyukai rasa rokok lagi."

Seorang wanita asal Florida menghubungi kami setelah menggunakan Smoker's Detox Bath. Ia sangat bersemangat. Ia berkata bahwa ia hanya melakukan foot bath beberapa kali dengan menggunakan Smoker's/Drug bath pada sebuah Spa di Meksiko dan hampir tidak dapat dipercayai hasil yang didapatkannya. Ia berhenti merokok dengan hanya melakukan foot bath beberapa kali setelah merokok selama 31 tahun! Ia ingin tahu kapan rencana training berikutnya sehingga ia dapat ikut menghadiri dan belajar segala sesuatu yang dibutuhkan untuk dapat membantu orang lain berhenti merokok!

Dari Chad: "Anda tahu bahwa saya seorang perokok…uggh penyakit buruk. Saya memiliki masalah noda nikotin pada jari telunjuk kanan saya sebagai hasil dari memegang rokok. Biasanya ketika noda ini semakin menumpuk, jari saya terlihat kotor. Saya biasanya meluangkan waktu selama 10 menit menggunakan pemutih dan menggosokannya untuk menghilangkan noda ini. Selama ini hal tersebut tidak bekerja dengan baik dan tidak pernah mencapai permukaannya."

"Namun hal yang mengejutkan terjadi ketika saya selesai melakukan clay bath, noda nikotin yang terdapat pada jari saya hilang! Ini sungguh luar biasa, karena saya bahkan tidak menggunakan bensin atau bahan pelarut lainnya untuk menghilangkan noda tersebut... Kulit saya terlihat lebih bersih."

Seorang staff perusahaan: Putra saya melakukan terapi Smoker's/Drug bath dan setelah 1 bulan kemudian menghubungi saya dan berkata "Ibu, mungkin anda ingin tahu bahwa saya telah berhenti merokok!"

Dari Karen H. dari NC: Saya melakukan terapi ini untuk membuang racun dari dalam tubuh saya yang telah menumpuk sebagai akibat dari merokok. Hari dimana saya melakukan terapi, saya hanya merokok... satu batang… Sejak itu saya tidak pernah merokok lagi. Saya dapat menghentikan kebiasaan merokok yang telah berlangsung selama 20 tahun hanya dalam 1 hari! Saya telah menceritakan hal ini kepada setiap orang.

KANDUNGAN SMOKER'S/DRUG DETOX

Smoker's/Drug Detox bath memiliki kandungan herbal dan rempah-rempah khusus yang berfungsi untuk mengeluarkan racun yang didapati dari tembakau, merokok dan penggunaan obat-obatan. Clay bath unik ini mengandung bentonite khusus dan memiliki komposisi sebagai berikut:

* Kandungan alami untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dan membantu mengurangi energi negatif.
* Herbal yang berfungsi mengeluarkan turunan BENZOPYRENE yang diperoleh dari rokok dan telah diketahui menyebabkan energi/getaran yang bersifat karsinogen.
* Herbal yang membantu mengeluarkan zat kimia NITROSAMINE, residu yang diperoleh dari merokok, juga membantu mengeluarkan bahan pengawet makanan yang mendorong kanker, BHA.
* Rempah-rempah yang membantu mengeluarkan CADMIUM yang berasal dari asap dan residu rokok. Cadmium juga ditemukan di udara yang kita hirup. Logam ini telah diketahui menimbulkan efek karsinogen.
* Rempah-rempah yang digunakan untuk mengeluarkan ketidakseimbangan energi yang diperoleh dari merokok dan menggantikannya dengan efek yang menenangkan. Rempah-rempah ini juga telah diketahui bermanfaat bagi mata dan otak sebagaimana halnya membantu gangguan pencernaan dan gas.
* Rempah-rempah yang membantu mengurangi resiko ketidakseimbangan sebagai akibat dari keracunan timbal, arsen dan alumunium, yang juga ditemukan pada rokok
* Herbal yang membantu membuang energi dari arsen, timbal, racun kanker yang berasal dari residu kimia anorganik, termasuk kafein dan nikotin.
* Rempah-rempah yang membantu mengeluarkan asap (baik yang di dalam maupun di luar tubuh) dan juga digunakan untuk membantu mengeluarkan zat kimia industri, residu dari cola, coklat dan kafein.
* Rempah-rempah yang mengurangi racun timbal yang terdapat dalam tembakau.
* Rempah-rempah yang merangsang sistem syaraf dan baik untuk sirkulasi peredaran darah dan masalah depresi.
* Rempah-rempah untuk mengatasi kelelahan syaraf dan mental yang lelah.

Asap rokok mengandung lebih dari 4000 zat kimia dan banyak menyebabkan kanker. Ketika seseorang merokok, mereka menghirup: TAR, NIKOTIN, KARBON MONOOKSIDA, ASAM SIANIDA, NIKEL, ARSEN, CADMIUM, SENYAWA RADIOAKTIF dan PESTISIDA. Informasi ini diperoleh dari Smoking and Health Program, Health Promotion Services of the Health Department of Western Australia. Walaupun seseorang telah berhenti merokok, residu zat kimianya tetap tinggal di dalam tubuh selama bertahun-tahun, kecuali program detoksifikasi khusus dilakukan.
Lihat juga artikel yang berjudul SELAMATKAN PEROKOK.

Berhenti merokok dengan cara yang mudah. Cobalah Magnetic Clay-Smoker's/Drug Detox Formula. Hubungi: 021- 6660 1605

Tidak ada komentar: